BERITA

TransJakarta Buka Rute Khusus untuk Java Jazz

"Perhelatan berlangsung di JIEXPO Kemayoran. "

TransJakarta Buka Rute Khusus untuk Java Jazz

KBR, Jakarta - Mulai besok, Jumat (4/3/2016) sampai Minggu (6/3/2016), perhelatan tahunan Java Jazz akan menghibur warga Jakarta. Jika melongok website resminya, maka sejumlah artis sudah terkonfirmasi hadir. Di antaranya ada Candy Dulfer, Eric Benet, juga Level 42. Sementara dari dalam negeri, ada Barry Likumahuwa Experiment, Dewa Budjana, Endah n' Rhesa, Dialog Dini Hari, juga Isyana Sarasvati, Kunto Aji sampai Maliq & d'Essentials. 

Java Jazz tahun ini akan berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara. Untuk melayani masyarakat yang ingin menikmati tontonan musik berkualitas, TransJakarta menyiapkan layanan dengan rute khusus dari koridor busway ke halte JIEXPO Kemayoran. 

Total ada 10 unit bus gandeng dengan rute Blok M-Monas-JIEXPO Kemayoran. Bus akan mulai beroperasi mulai pukul 15 sampai 2 pagi pada hari Jumat dan Sabtu. Sementara di hari Minggu, layanan diperpanjang dari pukul 9 pagi sampai 2 dini hari. 

Layanan rute ini melalui halte Blok M, Masjid Agung, Bundaran Senayan, Gelora Bung Karno, Polda Metro, Bendungan Hilir, Karet, Dukuh Atas 1, Tosari, Sarinah, Bank Indonesia, Monumen Nasional, Balai Kota, Gambir 2, Gambir 1, Istiqlal, Budi Utomo, Pasar Baru Timur dan berakhir di halte JIEXPO Kemayoran.

Arah sebaliknya,  rute ini melalui halte JIEXPO Kemayoran, Pasar Baru Timur, Juanda, Pecenongan, Monumen Nasional, Bank Indonesia, Sarinah, Tosari, Dukuh Atas 1, Karet, Bendungan Hilir, Polda Metro, Gelora Bung Karno, Bundaran Senayan, Masjid Agung dan berakhir di halte Blok M. 

  • java jazz
  • JIExpo Kemayoran

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!