NUSANTARA

Jokowi Capres, Wali Kota Surakarta: Keputusan Inilah yang Kita Tunggu

"Wali Kota Surakarta, Hadi Rudyatmo mendukung keputusan PDI Perjuangan menetapkan Joko Widodo alias Jokowi sebagai calon presiden (capres)."

Jokowi Capres, Wali Kota Surakarta: Keputusan Inilah yang Kita Tunggu
Jokowi Capres, Wali Kota Surakarta, Hadi Rudyatmo

KBR68H, Surakarta – Wali Kota Surakarta, Hadi Rudyatmo mendukung keputusan PDI Perjuangan menetapkan Joko Widodo alias Jokowi sebagai calon presiden (capres).

Menurut Rudy, seluruh masyarakt Kota Surakarta akan “bergerak” mendukung Jokowi menjadi presiden terpilih dalam Pemilu 2014 ini.

Saat ditemui KBR68H di rumah dinasnya, Loji Gandrung, Jumat petang (14/3), Rudy menegaskan Jokowi mencatat sejarah bagi Kota Surakarta jika terpilih menjadi presiden dalam pemilu tahun ini.

“Merupakan salah satu kebanggan bagi kami Kota Surakarta, juga bagi saya sebagai teman, sahabat, dan pendamping ketika Jokowi menjadi Wali Kota, dan akhirnya memilh menjadi Gubernur DKI, serta keputusan PDI-Perjuangan yang menetapkan Pak Jokowi sebagai Capres. Keputusan inilah yang kita tunggu dan sudah jelas. Dan tentunya ini menjaid suatu hal Solo akan mencatat sejarah, seorang warga Solo bisa memimpin negara dan bangsa ini, Indonesia, yang kita cintai..” ujar Hadi Rudyatmo.

Wali Kota Surakarta saat ini, Hadi Rudyatmo pernah mendampingi Jokowi memimpin kota Surakarta selama 8 tahun 9 bulan. Jokowi mundur dari jabatan wali kota dan terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Editor: Anto Sidharta

  • Jokowi Capres
  • Wali Kota Surakarta
  • Hadi Rudyatmo

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!