NUSANTARA

Di Bondowoso, Logistik Pemilu Mulai Didistribusikan

"Komisi Pemilihan Umum (KUP) Bondowoso, Jawa Timur, Rabu ini (26/3) mulai mendistribusikan surat suara. (Baca: KPU: Distribusi Surat Suara Sudah 85 Persen)"

Friska Kalia

Di Bondowoso, Logistik Pemilu Mulai Didistribusikan
Bondowoso, Logistik Pemilu

KBR68H, Bondowoso – Komisi Pemilihan Umum (KUP) Bondowoso, Jawa Timur, Rabu ini (26/3) mulai mendistribusikan surat suara. (Baca:
KPU: Distribusi Surat Suara Sudah 85 Persen)

Divisi Logistik KUPD Bondowoso, Ali Hasan Mun’im mengatakan, ada tiga Daerah Pemilihan (Dapil) yang akan menerima logistik pemilu yaitu dapil 1,2 dan 5.
 
“Hari ini kita mulai pendistribusian ke Dapil 1,2 dan 5. Logistik berupa kotak suara, surat suara, dan alat kelengkapan di TPS semua kami kirimkan bertahap mulai hari ini,” kata Ali Hasan, saat dihubungi KBR68H, Rabu (26/3).
 
Untuk hari ini, kata Ali, pendistribusian dimulai dari surat suara untuk Dewan Perwakilan Daerah (DPD). KPU Bondowoso menargetkan, distribusi surat suara untuk DPD ini memakan waktu selama dua hari. Logistik pemilu ini, kata dia, akan didistribusikan ke 1.960 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).
 
Sementara itu, pendistribusian ini juga mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian. Setiap mobil yang mengangkut kotak suara dikawal oleh 3 petugas kepolisian bersenjata lengkap.

Editor: Anto Sidharta

  • Bondowoso
  • Logistik Pemilu

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!