NUSANTARA

Walikota Sambut Baik Program S2 Bagi PNS Medan

"Walikota Medan, Rahudman Harahap, menyambut baik kerjasama di bidang pendidikan bersama dengan Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) yang membuka kelas bagi aparatur Pemkot Medan guna mengikuti jenjang pendidikan S2."

Star News Radio

Walikota Sambut Baik Program S2 Bagi PNS Medan
beasiswa, pns medan

KBR68H, Medan- Walikota Medan, Rahudman Harahap, menyambut baik kerjasama di bidang pendidikan bersama dengan Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) yang membuka  kelas bagi aparatur Pemkot Medan guna mengikuti jenjang pendidikan S2.

"Kerjasama ini merupakan bagian dari peningkatan sumber daya para aparatrur, karena daya saing suatu kota dilihat dari sumber daya manusianya," kata Walikota, Senin (11/3).

Menurut Walikota, dengan dibukanya program S2 bagi aparatur Pemkot Medan akan semakin menambah ilmu pengetahuan serta wawasan, khususnya dalam percepatan pembangunan Kota Medan.

Sebelumnya Rektor UISU ,Muhammad Asaad, menjelaskan pihaknya menawarkan kerjasama dengan Pemko Medan dalam bidang pendidikan dengan membuka pendidikan S2 bagi PNS Pemko Medan.

"Kita beraudesni dengan Bapak Walikota Medan adalah untuk bersilaturahmi, selanjut melakukan kerja sama dibidang peningkatan sumber daya para aparatur di jajaran Pemko Medan, “ ujar M Asaad.

Sumber: Star News Radio

  • beasiswa
  • pns medan

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!