NUSANTARA

Seribu Polisi Bali Jaga KLB Demokrat

"Kepolisian Bali mengerahkan ribuan personel untuk mengamankan kegiatan Kongres Luar Biasa Partai Demokrat yang bakal berlangsung mulai besok."

Evelyn Falanta

Seribu Polisi Bali Jaga KLB Demokrat
klb, demokrat

KBR68H, Jakarta - Kepolisian Bali mengerahkan ribuan personel untuk mengamankan kegiatan Kongres Luar Biasa Partai Demokrat yang bakal berlangsung mulai besok.

Wakil Kapolda Bali Ketut Untung Yoga Ana mengatakan, hari ini para personil kepolisian sudah diarahkan untuk mengamankan lokasi-lokasi yang akan dijaga. Kata dia, para personil itu akan mengamankan lokasi di sekitar kawasan hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur, Denpasar bersama personil keamanan Partai Demokrat.

"Di lokasi kegiatan itu jadi ada seribuan personil, tadi kita sudah lakukan setting dan mulainya besok. Jadi hanya pengaturan saja, hari ini sudah ploting lokasi, besok pagi sudah mulai sampai malam," terang Untung kepada KBR68H.

Kongres Luar Biasa (KLB) untuk menentukan Ketua Umum baru Partai Demokrat akan berlangsung selama dua hari. Rencananya, KLB yang akan digelar besok di Denpasar Bali itu bakal mengusung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Ketua Umum Partai menggantikan posisi Anas Urbaningrum.

  • klb
  • demokrat

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!