Sanggar Seni Kreasi Nusantara Buka Cabang di Brebes

KBR68H, Brebes

NUSANTARA

Minggu, 24 Mar 2013 21:27 WIB

Author

Radio Suaka FM Brebes

Sanggar Seni Kreasi Nusantara Buka Cabang di Brebes

sanggar seni, brebes

KBR68H, Brebes – Kabupaten Brebes akhirnya mempunyai Sanggar Seni Kreasi Nusantara. Peresmian Sanggar Seni tersebut dilakukan oleh Bupati Brebes Idza Priyanti, akhir pekan lalu di Gedung Islamic Center.

Ketua Sanggar Seni Kreasi Nusantara Jakarta dan Seniman Seni Rupa dari Akademi Seni Rupa Yogyakarta ikut hadir dalam acara tersebut. Peresmian ditandai penandatanganan papan nama oleh Bupati Brebes.

"Saya menyambut baik gagasan untuk menggelar workshop,diklat dan juga pelatihan semacam ini karena sudah menjadi kewajiban bagi kita,para pengajar untuk terus meningkatkan mutu sebagai bagian dari tanggungjawab moral juga tanggungjawab profesi pada anak didik kita.Peningkatan mutu para pengajar,para para guru sifatnya wajib.Karena tanpa peningkatan mutu tadi,maka hasil pendidikan kita juga akan stagnan  dan berjalan ditempat." Kata Idza.

Bupati juga berpesan kepada para peserta workshop agar selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas pendidikan,khususnya pendidikan seni rupa sehingga para guru dapat menggali potensi,bakat,dari peserta didiknya dibidang seni rupa(menggambar dan melukis)karena worshop seni rupa ini jarang sekali kita dapatkan.

Ketua Panitia Workshop Seni Rupa Ahmad Lutfi  melaporkan bahwa kegiatan ini diikuti lebih kurang 400 orang peserta yang terdiri dari guru TK, RA,SD, MI se Kabupaten Brebes.

Sumber: Radio Suaka FM Brebes

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Arab Saudi Akan Gratiskan Vaksin Covid-19

Kabar Baru Jam 7

Polemik TNI 'cawe-cawe' Copoti Baliho Rizieq Shihab

Kabar Baru Jam 8

Wagub DKI Ingatkan Sanksi Bagi Penolak Tes Covid-19 di Petamburan