RE Nainggolan Yakin Menangkan Pilgub Sumut

Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara RE Nainggolan sangat yakin menangkan Pilgub Sumatera Utara priode 2013-2018. RE sendiri berpasangan dengan Calon Gubernur Sumut H Amri Tambunan dengan nomor urut 4.

NUSANTARA

Kamis, 07 Mar 2013 10:58 WIB

Author

Radio Star News FM

RE Nainggolan Yakin Menangkan Pilgub Sumut

RE Nainggolan, Pilgub Sumut

KBR68H, Medan – Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara RE Nainggolan sangat yakin menangkan Pilgub Sumatera Utara priode 2013-2018. RE sendiri berpasangan dengan Calon Gubernur Sumut H Amri Tambunan dengan nomor urut 4.

"Dengan dukungan Tuhan, kami pasangan Amri Tambunan dan RE Nainggolan dengan nomor urut 4 sangat yakin dan percaya dapat memenangkan Gubernur Sumatera Utara priode 2013-2018," kata RE Nainggolan setelah selesai melakukan pencoblosan di TPS 7 Jalan Beringin 7 Medan Helvetia.

RE Nainggolan memastikan, mayoritas masyarakat daerah Kota Medan dan domisili Amri Tambunan di daerah Deli Serdang akan memberi dukungan penuh untuk memenangkan pasangan nomor urut 4. Bukan itu saja, pria berdarah batak itu juga meyakinkan daerah Simalungun dan Tapanuli juga akan memenangkannya.

"Kita siap memenangkan di daerah Kota Medan, Deli Serdang, Simalungun dan Tapanuli," katanya.

Sumber: Star News

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Pengaruh Narkoba dan Kerusakan yang Ditimbulkan

PascaOTT, KPK Segel Ruangan di Kantor Wali Kota Medan

Kabar Baru Jam 8

Parlemen Korsel Ajukan RUU 'Sulli' untuk Atasi Serangan Komentar Jahat di Medsos

Kabar Baru Jam 7