Ratusan Tenaga Honorer Pemkab Mojokerto Dirumahkan

Para Tenaga honorer di Kabupaten Mojokerto yang diangkat tahun 2006 keatas, akan dirumahkan.

NUSANTARA

Selasa, 12 Mar 2013 15:07 WIB

Author

Radio Maja FM Mojokerto

Ratusan Tenaga Honorer Pemkab Mojokerto Dirumahkan

honorer, pemkab mojokerto

KBR68H, Mojokerto- Para Tenaga honorer di Kabupaten Mojokerto yang diangkat tahun 2006 keatas, akan dirumahkan. Kebijakan ini mengacu pada surat edaran Sekda Kabupaten Mojokerto, yang melarang semua Kepala Dinas mengangkat Tenaga Honorer dan Tenaga Harian Lepas (THL), sesuai Peraturan Pemerintah tentang Larangan Mengangkat Tenaga Honorer.

Saat ini, sejumlah SKPD mulai merumahkan Tenaga Honorer dan Tenaga Harian Lepas, salah satunya Dinas PU Bina Marga.

Juru Bicara Pemkab Mojokerto, Ludfi Ariyono  mengatakan, rencana merumahkan tenaga honorer ini masih dalam proses. “Masih menunggu hasil rapat yang digelar sekda bersama SKPD terkait, dan menunggu penjelasn tertulis dari Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP),” jelasnya.

Tenaga honorer yang diangkat tahun 2006 keatas, jumlahnya mencapai ratusan. Paling banyak ada di lingkup Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan dan PU Bina Marga.

Sumber: Radio Maja FM Mojokerto

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Persiapan Pemerintah Jawa Barat Hadapi New Normal

Kabar Berita Jam 15