Polisi Buru Tiga Provokator Penyerang Kantor Tempo

Kepolisian tengah memburu tiga orang yang diduga sebagai provokator penyerangan kantor Tempo di Kebanyoran Baru, Jakarta Selatan semalam.

NUSANTARA

Sabtu, 16 Mar 2013 15:23 WIB

Author

Erric Permana

Polisi Buru Tiga Provokator Penyerang Kantor Tempo

Tempo

KBR68H, Jakarta - Kepolisian tengah memburu tiga orang yang diduga sebagai provokator penyerangan kantor Tempo di Kebanyoran Baru, Jakarta Selatan semalam. Juru Bicara Kepolisian Jakarta Selatan Aswin mengatakan anggotanya telah mengidentifikasi para pelaku pengerusakan melalui rekaman kamera pengintai di kantor Tempo. Total Pelaku berjumlah 8 orang dan merupakan warga sekitar Kantor Tempo.

"Kesalahpahaman antara pegawai keamanan Tempo dengan keluarga warga sekitar. Akibat kesalahpahaman itu terjadi pengrusakan terhadap kantor Tempo dan pemukulan. Tadi sudah dilaporkan sebagai tindakan kekerasan," ujar Aswin saat dihubungi KBR68H.

Tadi malam kantor Media Tempo di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan diserang oleh sekelompok orang. Diduga penyerangan dilakukan oleh warga sekitar. Akibat penyerangan tersebut, dua petugas keamanan luka dan kerusakan di beberapa bagian bangunan.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Pemerintah Sebut Sertifikasi Layak Nikah Tak Wajib

Super You by Sequis Online, Asuransi Online untuk Milenial