NUSANTARA

Pilkada Pontianak: Golkar Tutup Pendaftaran, Terjaring 17 Bakal Calon

"Partai Golkar resmi menutup pendaftaran walikota dan wakil walikota Pontianak Senin lalu."

Radio Volare FM

Pilkada Pontianak: Golkar Tutup Pendaftaran, Terjaring 17 Bakal Calon
pilkada pontianak, golkar

KBR68H, Pontianak- Partai Golkar resmi menutup pendaftaran walikota dan wakil walikota Pontianak Senin lalu.Sejak dibukanya pendaftaran hingga berakhirnya pendaftaran, tercatat 17 orang sudah mengambil dan mengembalikan berkas formulir pendaftaran.

Ketua Harian Partai Golkar Kota Pontianak Deden Ari Nugraha menyatakan dari jumlah tersebut, lima nama mendaftar sebagai bakal calon walikota sementara sisanya 12 orang mendaftar sebagai wakil wali kota.

Lima bakal calon walikota yang mendaftar adalah kader DPD Golkar Pontianak, diantaranya Gusti Hersan Aslirosa, Firman Muntaco, Zulkarnaen Siregar, Toni Herianto dan Herri Mustamin.

Ia menjelaskan, nantinya Golkar akan menggelar rapat pleno guna mengesahkan 17 nama bakal calon tersebut. Golkar memiliki banyak kader dan memiliki banyak pilihan untuk diusung dalam pilwako. Nama-nama bakal calon tersebut juga akan disurvei usai penetapan tahapan pleno digelar.

Sementara tim seleksi penjaringan DPD Golkar Pontianak Syamsul Hadi, mengungkapkan, pleno ini adalah tahap kedua setelah proses penjaringan usai. Semua yang mendaftar memiliki kesempatan yang sama, meskipun kader internal partai diprioritaskan untuk diusung. 


Sumber: Radio Volare FM

  • pilkada pontianak
  • golkar

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!