Pilgub Sumut, Gatot Menang di TPS Tempatnya Mencoblos

Hasil perhitungan sementara Pilgub Sumut yang dilakukan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 50, Komplek Citra Seroja, Jalan Seroja, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, menunjukan Gatot Pujo Nugroho dan Tengku Erry Nuradi menang t

NUSANTARA

Kamis, 07 Mar 2013 16:52 WIB

Author

Radio Star News FM

Pilgub Sumut, Gatot Menang di TPS Tempatnya Mencoblos

Pilgub Sumut

KBR68H, Medan - Hasil perhitungan sementara Pilgub Sumut yang dilakukan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 50, Komplek Citra Seroja, Jalan Seroja, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, menunjukan Gatot Pujo Nugroho dan Tengku Erry Nuradi menang telak. Kamis (7/3).

Pasangan dari kandidat Cagub dan Cawagub nomor 5 ini, menang telak dengan total 162 suara dari 246 suara yang terpakai, kemudian disusul dengan  pasangan Effendi Muara Sakti Simbolon dan Jumiran Abdi (Esja) 30 suara, Gus Irawan Pasaribu dan Soekirman (Gusman) 29 suara, Amri Tambunan-RE Nainggolan (Amri RE) 16 suara dan yang terakhir dari pasangan Chairuman Harahap dan Fadly Nurzal (CharLy) 7 suara, suara tidak sah 2.

Dari informasi yang dipaparkan Ketua KPPS TPS 50, Pertumbuken Sembiring mengungkapkan, total suara yang diperoleh dari Komisi Pemilihan (KPU) Sumut sebanyak 566, kemudian terpakai 246 sisanya 320, dari total Daftar Pemilih Tetap (DPT) TPS 50 sebanyak 240 sedangkan dari TPS lain sebanyak 6 Orang.

"Dari KPU Sumut kita peroleh 566, terpakai 246, golput sebesar kira-kira 50 persen lebih," ucap Pertumbuken.

Sumber: Star News

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 8

What's Up Indonesia

Penyadapan Grup WhatsApp oleh Polisi Langgar Privasi Masyarakat

Kabar Baru Jam 7

News Beat