NUSANTARA

Pemkot Pariaman Serahkan DAK2 ke KPUD

"Pemerintah Kota Pariaman menyerahkan Data Agrerat Kependudukan Per Kecamatan (DAK2) kepada Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Pariaman. DAK2 itu diserahkan oleh Walikota Pariaman Mukhlis. R kepada Ketua KPUD Kota Pariaman Indra Jaya."

Radio Dhara

Pemkot Pariaman Serahkan DAK2 ke KPUD
pemkot pariaman, data warga, pilkada walikota

Pemerintah Kota Pariaman menyerahkan Data Agrerat Kependudukan Per Kecamatan (DAK2) kepada Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Pariaman. DAK2 itu diserahkan oleh Walikota Pariaman Mukhlis. R kepada Ketua KPUD Kota Pariaman Indra Jaya.

Data tersebut akan digunakan untuk data pemilih Kota Pariaman pada pemilihan walikota dan wakil walikota Pariaman periode 2013-2018 dan pemilihan DPR, DPD dan DPRD 2014 nanti.

DAK2 tersebut diperoleh berdasarkan dari data Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) yang dikoneksikan dengan Sistem Informasi Administrasi Kependudukan. Tercatat DAK2 Kota Pariaman berjumah 92.789, dengan rincian Kecamatan Pariaman Tengah 33.077 orang, Kecamatan Pariaman Utara 23.35 orang, Kecamatan Pariaman Selatan 18.965 orang dan Kecamatan Pariaman Timur 17.395 orang.

Serah terima dilakukan dengan penandatangan berita acara serah terima DAK2 antara Walikota Mukhlis. R dengan Ketua KPUD Kota Pariaman Indra Jaya, yang diserahkan dalam bentuk Compact Disk (CD). Kemudian akan dijadikan dasar penetapan persentase atau jumlah dukungan calon indenpenden.

Sumber: radio Dhara FM

  • pemkot pariaman
  • data warga
  • pilkada walikota

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!