Bagikan:

Pasca Bentrokan, Situasi Keamanan di Mataram Mulai Kondusif

KBR68H, Mataram - Dua kampung bertetangga di Kota Mataram Nusa Tenggara Barat, Karang Mas-Mas dan Tohpati yang terlibat bentrok Jumat dini hari kemarin sudah mulai kondusif.

NUSANTARA

Sabtu, 09 Mar 2013 13:21 WIB

Pasca Bentrokan, Situasi Keamanan di Mataram Mulai Kondusif

Bentrokan, Mataram, Kampung, NTB

KBR68H, Mataram - Dua kampung bertetangga di Kota Mataram Nusa Tenggara Barat, Karang Mas-Mas dan Tohpati yang terlibat bentrok Jumat dini hari kemarin sudah mulai kondusif. Aparat, pemerintah kota Mataram dan puluhan kepala lingkungan sudah bertemu dan sepakat untuk damai. Juru Bicara Kepolisian Daerah NTB Sukarman Husain mengatakan, saat ini situasi sudah kondusif. Meski demikian sebanyak 230 aparat keamanan disiagakan di perbatasan kedua kampung.

“Terhadap pelaku yang menyebabkan meninggalnya Ketut tetap ada penegakan hukum. Sekarang dalam rangka mengumpulkan barang bukti, kemudian interview, mendengar keterangan beberapa saksi untuk mengetahui siapa yang paling bertanggung jawab atas kejadian ini,” jelas Sukarman Husein di Mataram Nusa Tenggara Barat.

Juru Bicara Kepolisian Daerah NTB Sukarman Husain. Bentrok terjadi antara kampung Karang Mas-Mas dan Tohpati Jumat dini hari. Dalam bentrok ini satu warga tewas dan enam orang lainnya terluka. Termasuk Kapolres Mataram Kurnianto Purwoko yang terluka akibat terkena lemparan batu saat mengamankan bentrokan.

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 12

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7