NUSANTARA

Maluku Kembangkan Wisata Bahari

"Dinas Pariwisata Maluku terus memacu perkembangan sektor pariwisata yang selama ini menopang pertumbuhan ekonomi masyarakat Maluku. Kepala Dinas Pariwisata dan kebudaayan Maluku, Vera Tomasoa mengatakan, pengembangan sektor pariwisata ke depan lebih menga"

Radio DMS Ambon

Maluku Kembangkan Wisata Bahari
maluku, wisata bahari

Dinas Pariwisata Maluku terus memacu perkembangan sektor pariwisata yang selama ini menopang pertumbuhan ekonomi masyarakat Maluku. Kepala Dinas Pariwisata dan kebudaayan Maluku, Vera Tomasoa mengatakan, pengembangan sektor pariwisata ke depan lebih mengarah pada aspek wisata bahari seperti pesta teluk.
 
Menurut Tomasoa, potensi wisata Bahari Maluku merupakan pilar utama yang harus dikembangkan sebagai komoditi menarik para wisatawan. Dinas Pariwisata Maluku juga akan merangkul kekayaan wisata alam yang menjadi tumpuan harapan sebagian besar masyarakat Maluku.

Lebih lanjut Vera Tomasoa mengatakan pariwisata Maluku akan membuat berbagai acara yang dapat menarik para wisatawan mancanegara berkunjung ke Maluku, salah satunya Pesta Teluk yang akan dilaksanakan September mendatang.

Vera Tomasoa memperkirakan di tahun ini para wisatawan mancanegara semakin banyak berkunjung ke Maluku karena didorong oleh potensi wisata yang sangat menjanjikan.

Sumber: Radio DMS 

  • maluku
  • wisata bahari

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!