Lima Personil Brimob Jadi Tersangka Penganiayaan di Sulteng

KBR68H, Jakarta

NUSANTARA

Sabtu, 09 Mar 2013 16:05 WIB

Author

Erric Permana

Lima Personil Brimob Jadi Tersangka Penganiayaan di Sulteng

Brimob, Sulteng

KBR68H, Jakarta – Kepolisian Indonesia menetapkan 5 anggota Brigadir Mobil (Brimob) Sulawesi Tengah sebagai tersangka penganiayaan. Juru Bicara Kepolisian Indonesia Boy Rafli Amar mengatakan, kelima anggota brimob tersebut terlibat penganiayaan terkait penanganan teroris di Poso, Sulawesi Tengah. Penetapan tersangka merupakan hasil penyelidikan dari laporan warga yang mengaku menjadi korban salah tangkap.

“Tapi itu tidak berkaitan langsung dengan video yah, sudah ada laporan sebelumnya, itu sudah ada laporan.Anggota Brimob yang ditetapkan sebagai tersangka pak ? iyah itu yang bertahap yah,” ujar Boy saat dihubungi KBR68H.

Juru Bicara Kepolisian Indonesia Boy Rafli Amar menambahkan, tindak penganiayaan tersebut terjadi tahun lalu. Anggota Brimob tersebut diduga menganiaya 14 warga yang terlibat penyerangan rombongan Brimob Sulawesi Tengah. Namun kata dia, penganiayaan ini tidak terkait dengan beredarnya video dugaan kekerasan terhadap warga terduga teroris di Poso.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Izin Keruk Harta Karun RI

Kabar Baru Jam 8

Mama 'AB': Mengikat Yang Tercerai

Gelar Konser Musik dan Seni Pertunjukan Offline. Apa Sudah Memungkinkan?