NUSANTARA

KPU Kota Priaman Lantik Anggota PPK

"Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Pariaman, Sumatera Barat melantik 20 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam rangka penyelenggaraan Pemilukada Kota Pariaman 2013 dan Pemilihan Umum anggota DPR, DPD dan DPRD 2014."

Radio Dhara

KPU Kota Priaman Lantik Anggota PPK
kpu, pariaman, sumatera barat

Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Pariaman, Sumatera Barat melantik 20 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam rangka penyelenggaraan Pemilukada Kota Pariaman 2013 dan Pemilihan Umum anggota DPR, DPD dan DPRD 2014.

“PPK yang telah dilantik nantinya dapat menjadi mitra kerja yang baik bagi KPUD Kota Pariaman serta bekerja secara profesional, mempunyai integritas, akuntabilitas, dan netralitas tidak mendukung terhadap salah satu pasangan calon ataupun partai tertentu,” kata Ketua KPUD Kota Pariaman Indra Jaya.

Indra menambahkan, pemilukada Kota Pariaman tahun ini akan diawasi dengan ketat sehingga perhelatan besar ini dapat berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku serta tidak menimbulkan masalah dan konflik.

Walikota Pariaman yang diwakili Asisten Administrasi dan Pembangunan Sukardi menyampaikan untuk menuju pemilu yang baik membutuhkan kerjasama dan pertisipasi semua pihak sesuai dengan kedudukan, fungsi dan peran masing-masing.

“Mengingat begitu beratnya tugas yang diemban, agar pemilu dapat berjalan dengan mulus sampai tahap terpilihnya Anggota Legislatif, marilah kita tetap berjalan di atas rel yang ada ataupun tetap bersandar pada peraturan perundang-unadangan yang berlaku,” kata Sukardi.

Sumber: radio Dhara Pariaman

  • kpu
  • pariaman
  • sumatera barat

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!