NUSANTARA

Hari Perempuan Internasional, Aktivis Mojokerto Gelar Aksi

"Memperingati hari perempuan Internasional yang jatuh pada hari ini, puluhan aktivis perempuan di Kota Mojokerto, Jawa Timur, menggelar aksi di depan kantor instansi pemerintahan."

Radio Maja

Hari Perempuan Internasional, Aktivis Mojokerto Gelar Aksi
Hari Perempuan Internasional, Aktivis Mojokerto

KBR68H, Mojokerto -  Memperingati hari perempuan Internasional yang jatuh pada hari ini, puluhan aktivis perempuan di Kota Mojokerto, Jawa Timur, menggelar aksi di depan kantor instansi pemerintahan.

Sekitar 50 perempuan yang tergabung dalam Aliansi Perjuangan Perempuan Mojokerto (APPM) bersama Perempuan Mahardika, menggelar aksi demo. Pagi tadi, mereka berkumpul di Jalan Pahlawan kemudian menggelar aksi yang bertemakan ''Lawan diskriminasi dan kekerasan terhadap perempuan.''  Mereka kemudian memadati jalan-jalan protocol menuju kantor Pemkot Mojokerto, pemkab Mojokerto, dan Kantor  KPU Kota Mojokerto.

Dalam aksi yang digelar, para aktivis membawa spanduk yang bertuliskan “antii diskriminasi dan kekerasan terhadap perempuan”. Selama aksi berlangsung untuk arus lalulintas di Jalan Pahlawan kota Mojokerto terpantau ramai lancar.

Sumber: Radio Maja

  • Hari Perempuan Internasional
  • Aktivis Mojokerto

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!