Gatot Berharap Masyarakat Sumut Tidak Golput

Calon Gubernur dari nomor urut 5, Gatot Pujonugroho berharap kepada masyarakat Sumatera Utara agar menggunakan hak pilihnya dan tidak Golput dalam Pilgubsu kali ini, Kamis (7/3).

NUSANTARA

Kamis, 07 Mar 2013 10:54 WIB

Author

Radio Star News FM

Gatot Berharap Masyarakat Sumut Tidak Golput

PIlgub SUmut

KBR68H, Medan – Calon Gubernur dari nomor urut 5, Gatot Pujonugroho berharap kepada masyarakat Sumatera Utara agar menggunakan hak pilihnya dan tidak Golput dalam Pilgubsu kali ini, Kamis (7/3).

Gatot mengungkapkan, kalau masyarakat Sumatera Utara yang terdaftar sebagai pemilih ikut menyalurkan hak suaranya dalam pesta demokrasi kali ini, maka Pilgubsu kali ini akan jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Melihat efisiensi waktu dan efisiensi biaya Gatot berharap pilgubsu kali ini berjalan satu putaran.

"Kalau semua masyarakat sumut menggunakan hak suaranya pada hari ini, maka Pilgubsu kali ini akan jauh lebih baik dari tahun sebelumnya, dan saya juga berharap satu putaran, karena melihat dari efisiensi waktu dan biaya," ungkap kepada Gatot kepada media, setelah menggunakan hak suaranya di TPS 50, komplek Citra Seroja, Jalan Serojan, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal.

Gatot menekankan, ketidakhadiran adalah suatu bentuk inifesiensi. Sebab menurut Gatot, Pilgubsu adalah cara bernegara yang sudah kita sepakati untuk berdemokrasi, kemudian tuntutan demokrasi harus sama-sama dijalankan. Apalagi pilgub ini sudah dianggarkan dengan biaya yang cukup signifikan, sekitar Rp 600 miliar.

"Saya selalu memberikan penekanan, bahwa pilgubsu adalah cara bernegara yang sudah kita sepakati, jadi demokrasi harus sama-sama dijalankan, krena sudah dianggrakan sekitar 600 miliar rupiah," tandas Gatot.

Sumber: Star News

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Perkara Anak Tersangka Kerusuhan 22 Mei Diminta Diselesaikan di Luar Pengadilan