Dua Petambang Emas di Tatelu Minahasa Utara Belum Ditemukan

KBR68H, Jakarta - Dua petambang emas yang terjebak di lubang lokasi pertambangan emas ilegal di Tatelu, Minahasa Utara belum berhasil ditemukan.

NUSANTARA

Sabtu, 02 Mar 2013 12:50 WIB

Author

Sasmita

Dua Petambang Emas di Tatelu Minahasa Utara Belum Ditemukan

Tambang, emas, Tatelu, Sulawesi

KBR68H, Jakarta - Dua petambang emas yang terjebak di lubang lokasi pertambangan emas ilegal di Tatelu, Minahasa Utara belum berhasil ditemukan. Koordinator SAR Manado, George Leo Mersi Randang mengatakan, hingga saat ini petugas SAR masih terus mengupayakan evakuasi. Ia mengaku kesulitan karena tanah di lokasi penambangan labil sehingga terus longsor.

"Sampai saat ini belum terevakuasi. Sekarang masih berlangsung, dari kemarin secara bergantian sementara dievakuasi karena timbunan di dalam 25 meter. Jadi ruangannya juga terbatas. kesulitannya tanahnya labil jadi ketika digali tanahnya longsor terus," kata George Leo Mersi Randang saat dihubungi KBR68H,Sabtu(2/2/2013)

Koordinator SAR Manado,George Leo Mersi Randang menambahkan, kedua korban saat ini belum dapat dipastikan keadaannya. Mereka diduga terperosok dan tertimbun runtuhan tanah yang longsor pada kedalaman sekitar 30 meter di bawah tanah ketika sedang mencari emas kemarin.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Tim Teknis Pengungkapan Kasus Novel Dinilai Belum Ungkap Apapun