covid-19

Bikin Resah Warga, Cafe di Mojokerto Dibakar Massa

Resah dengan aktifitas sebuah cafe Dee di Desa Kalen, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto yang diduga menjadi tempat maksiat, ratusan warga yang marah nekat membakar caf

NUSANTARA

Rabu, 13 Mar 2013 15:00 WIB

Bikin Resah Warga, Cafe di Mojokerto Dibakar Massa

cafe, mojokerto, dibakar

KBR68H, Mojokerto- Resah dengan aktifitas sebuah cafe Dee di Desa Kalen, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto yang diduga menjadi tempat maksiat, ratusan warga yang marah nekat membakar café, Selasa, (12/03/2013) malam. Bangunan cafe yang sebagian terbuat dari tembok pada sisi depan dan bambu pada sisi samping serta belakang ini habis terbakar.

Sementara, di sisi utara Cafe Dee,  bangunan lain bercat biru ikut jadi sasaran amukan massa. Meski tak sampai dibakar, cafe yang juga diduga digunakan ajang maksiat ini ditutup massa.

Dadang Asmoro Kepala Desa Kalen mengatakan, sejak awal, warga sudah tidak setuju dengan pembangunan café yang berdiri sejak 3 bulan lalu itu. Apalagi cafe ini sering dipakai untuk tawuran. “Dari awal warga sudah tidak setuju. Keberadaan cafe ini meresahkan karena ada maksiat di dalamnya," ungkapnya.

Dadang juga mengaku, pihak desa sudah sering membuatkan surat peringatan. “Sudah sering dibuatkan surat peringataan dari desa, tapi tetap bandel. Kita tidak bisa mencegah warga yang emosi, kita tidak bisa berbuat apa-apa karena memang sering terjadi tawuran disini," jelasnya.


Sumber:  Radio Maja FM Mojokerto

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

Niatan Berantas Intoleransi di Lingkungan Pendidikan

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 7