Bagikan:

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Jawa Tengah

"Pada hari ini Densus 88 telah melakukan penangkapan orang terduga dalam jaringan teroris di Sragen, Sukaharjo dan Batang,"

NUSANTARA

Senin, 14 Feb 2022 16:25 WIB

Author

Anindya Putri

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Jawa Tengah

ilustrasi

KBR, Semarang - Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 antiteror menangkap empat orang terduga teroris serentak di tiga daerah di Jawa Tengah, Senin (14/2/2022) pagi.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Jawa Tengah, Iqbal Alqudusy menyebut penangkapan dilakukan di Sukaharjo, Batang dan Sragen.

"Pada hari ini Densus 88 telah melakukan penangkapan orang terduga dalam jaringan teroris di Sragen, Sukaharjo dan Batang," ungkap Iqbal di Semarang, Senin (14/2/2022)

Baca juga: Densus 88 Tangkap Sejumlah Terduga Teroris di Jawa Tengah

Iqbal mengungkapkan, saat ini Polda Jateng pihaknya tidak dapat menjelaskan secara terperinci terkait penangkapan terduga teroris di Jateng, lantaran kebijakan tersebut ada di divisi Humas Polri dan Densus 88.

"Detailnya nanti akan dijelaskan oleh Humas Polri dan Tim Densus 88 oleh Humas Polri," kata dia.

Dari informasi yang dihimpun KBR, Tim Densus 88 juga telah melakukan penangkapan terduga teroris di tiga daerah Jateng, akhir Desember 2021 lalu. 

Penangkapan terduga teroris itu terjadi di Semarang, Sukoharjo dan Solo.

Berita lainnya:


Editor: Kurniati Syahdan

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Kabar Baru Jam 7

“Konversi Kompor Induksi untuk Tekan Subsidi Elpiji”

HUT RI Ke-77, Nasionalisme dan Prestasi Anak Bangsa

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Most Popular / Trending