Bagikan:

Dua Bocah Hilang di Pantai Boulevard, Basarnas Manado Cari Hingga Sabtu

"Kemarin itu dari Basarnas sendiri terima laporan agak sore. Itu kurang lebih jam 5. Sampai sekarang masih terus melakukan pencarian, karena belum ada tanda-tanda korban,"

BERITA | NUSANTARA

Senin, 06 Feb 2017 21:21 WIB

Author

Zulkifli

Dua Bocah Hilang di Pantai Boulevard, Basarnas Manado Cari  Hingga Sabtu

Tim SAR tengah mencari 2 anak yang tenggelam pada Minggu (05/02) di pantai boulevard Manado, Senin (06/02). (Foto: KBR/Zulkifli)


KBR, Manado-  Badan SAR Nasional (Basarnas ) Kota Manado, Sulawesi Utara  melakukan Pencarian dua bocah yang tenggelam di muara pantai hingga tujuh hari mendatang. Juru Bicara Basarnas Manado, Ferry Ariyanto mengatakan, di  hari kedua pencarian belum membuahkan hasil.

Kata dia, awalnya ada tiga bocah yang menjadi korban hilang di muara pantai Boulevard Manado pada Minggu (05/02). Sebanyak 2 anak yaitu Yohanes Pangeman (12) dan  Reynaldo Kawulusan (10) hingga kini belum ditemukan. Sedangkan  satu lagi Daniel Lamia (8) ditemukan warga dalam keadaan sudah meninggal.

"Kemarin itu dari Basarnas sendiri terima laporan agak sore. Itu kurang lebih jam 5. Sampai sekarang masih terus melakukan pencarian, karena belum ada tanda-tanda korban," ujar Juru Bicara  Basarnas   Kota Manado, Ferry Ariyanto, Senin (06/02).

Kata Ferri Ariyanto, pencarian terkendala  cuaca yang buruk. Hujan dan angin mengakibatkan gelombang laut yang tinggi serta berarus. Ferri mengatakan,  pencarian  akan terus dilakukan sampai tujuh hari hingga Sabtu (11/02) mendatang.


Editor: Rony Sitanggang

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Inhalasi Hidrogen dan Dampak Kesehatannya

Menyoal Kekhawatiran Komersialisasi Pendidikan

Pengesahan RUU PDP dan Perkara Pembatasan Pertalite

KPK Tetapkan Hakim Agung MA Tersangka Suap

Kabar Baru Jam 20

Most Popular / Trending