Polda Metro Jaya Masih Berjaga di Kalijodo

Sebelumnya Polda melakukan operasi keamanan dan menyita sejumlah senjata tajam, diantaranya ratusan anak panah dan celurit

BERITA | NUSANTARA

Sabtu, 20 Feb 2016 15:53 WIB

Author

Eli Kamilah

Polda Metro Jaya Masih Berjaga di Kalijodo

Situasi Kalijodo (Foto: jakarta.go.id)

KBR, Jakarta- Kepolisian masih berjaga di kawasan Kalijodo, Penjaringan Jakarta Utara pasca operasi operasi penyakit masyarakat atau Pekat pagi tadi. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Krishna Murti mengatakan penjagaan masih terus dilakukan selama operasi keamanan itu berlangsung. 

Saat ini, kata dia ada ratusan senjata tajam yang sudah disita kepolisian. Polisi juga menangkap beberapa orang, tiga diantaranya positif narkoba.

"Ada tiga orang yang positif urinnya karena narkoba. Masih berjaga di sana. Ada beberapa orang yang dibawa, dan ada 400an anak panah yang diamankan," ujarnya saat dihubungi KBR, Sabtu (02/20).

Hari ini, ribuan aparat gabungan dari kepolisian, TNI dan pamong praja merazia kawasan prostitusi Kalijodo di Penjaringan Jakarta Utara. Kepolisian berhasil menyita beberapa barang serperti miras (minuman keras), senjata tajam, narkoba, hingga alat kontrasepsi. 

Rencananya pemprov DKI bakal menggusur warga dan meratakan bangunan di sana. Selanjutnya pemprov bakal membuatnya menjadi kawasan ruang terbuka hijau atau RTH. Sejumlah warga setempat masih menolak rencana pemprov tersebut.

Editor: Dimas Rizky

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 15

Kabar Baru Jam 14

Kenali dan Obati Katarak Sejak Dini

Kabar Baru Jam 13

Kabar Baru Jam 12