Kuasa Hukum: Saya Konfirmasi Dulu Temuan Senjata Tajam di Kalijodo

Polisi menyita diantaranya ratusan anak panah dan celurit. Kini polisi masih bersiaga di Kalijodo

BERITA , NUSANTARA

Sabtu, 20 Feb 2016 16:22 WIB

Author

Eli Kamilah

Kuasa Hukum: Saya Konfirmasi Dulu Temuan Senjata Tajam di Kalijodo

Razman Arif Nasution, kuasa hukum warga Kalijodo (Foto: Antara)

KBR, Jakarta- Kuasa Hukum warga Kalijodo, Razman Arif Nasution akan mengkonfirmasi terlebih dahulu soal temuan senjata tajam dan minuman keras dalam operasi keamanan yang dilakukan Polda Metro Jaya. Dia mengaku belum mengetahui hasil operasi Pekat yang dilakukan aparat gabungan sejak tadi pagi.

"Saya baru dapat info, dan saya baru meluncur ke sana, dan sebaiknya saya kroscek dulu di lapangan baru kita bicara. Saya mau ketemu langsung, saya mau cek," ujar Razman kepada KBR, Sabtu (02/20).

Ribuan aparat merazia kawasan prostitusi Kalijodo di Penjaringan Jakarta Utara sejak pagi, hingga siang tadi. Polisi menyita ratusan senjata tajam dan ribuan minuman keras. Bahkan polisi juga menangkap beberapa orang dalam operasi penyakit masyarakat tersebut. Saat ini, kepolisian masih bersiaga di lokasi kejadian.  

Editor: Dimas Rizky

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Aktif di Dunia Maya, Perempuan Rentan Radikal

Mau Lawan Bullying? Mari Kembali ke Keluarga

Kabar Baru Jam 18