NUSANTARA

Walikota Surabaya Risma Batal ke Jakarta Temui DPR

"KBR68H, Surabaya - Tekanan Walikota Surabaya Tri Rismaharini usai bertemu dengan Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso semakin besar."

Eko Widodo

Walikota Surabaya Risma Batal ke Jakarta Temui DPR
Tri Rismaharini, surabaya

KBR68H, Surabaya - Tekanan Walikota Surabaya Tri Rismaharini usai bertemu dengan Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso semakin besar.
Komisi Pemerintahan DPR sedianya, Rabu (26/2) ini, memanggil Walikota Surabaya Tri Rismaharini guna membahas pemilihan Wawali Whisnu Sakti serta mempertanyakan pertemuan dengan wakil ketua DPR RI tersebut. Namun Risma sepertinya tidak bisa memenuhi panggilan tersebut akibat banyaknya agenda yang tidak bisa ditinggalkan.

"Acaraku ada enam, dan tidak mungkin saya meningalkan semua acara ini. Ini undangan resmi , bukan politik, jadi kemarin aku datang yang mengundang sekjen DPR RI," kata Risma usai pertemuan dengan World Bank di Ruang Sidang Walikota, lantai 2 Balai Kota Surabaya, Rabu (26/2).

Risma menambahkan, dirinya masih harus mengikuti rangkaian Fifth Regional 3R Forum in Asia And Pacific, yang dihadiri oleh ratusan perwakilan dari sejumlah negara sehingga tidak bisa meninggalkan kota Surabaya.

Editor: Pebriansyah Ariefana

  • Tri Rismaharini
  • surabaya

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!