NUSANTARA

Vokalis Pure Satuday Jadi Korban Kekerasan di Bandung

Vokalis Pure Satuday Jadi Korban Kekerasan di Bandung

KBR68H, Jakarta - Manager grup musik "Pure Saturday" Buddy Gunawan berencana memperkarakan kasus pemukulan vokalisnya, Iyo di sebuah bar di Bandung. Pihaknya juga sedang mengumpulkan keterangan dari dua saksi yang hadir saat kejadian. 


Dia menyayangkan sikap arogran pelaku yang diduga sebagai anggota polisi tersebut. Menurutnya, aturan jam malam yang diterapkan Wali Kota Bandung  Ridwan Kamil bisa disosialisasikan tanpa kekerasan. Tidak hanya Iyo, beberapa pengunjung lain juga menjadi korban pemukulan inii.


"Lagi ngobrol-ngobrol di kafe. Tiba-tiba ada serombongan orang bermain brutal untuk membubarkan yang ada di situ. kelompok itu bilang heh.. bubar. Sebelum ke Iyo, ada juga orang dipukul pakai botol minuman, dadanya, orang itu terkapar. Terus Iyo mau berdiri, bilang ada apa ini? Lalu Iyo dipukul juga pakai botol minuman. Iyo terkapar, darahnya banyak. Lalu dibawa ke rumah sakit sama teman-teman Iyo. Dijahit 21 jahitan," jelas Buddy saat berbincang dengan KBR68H, Minggu (23/2). 


Buddy Gunawan menambahkan, Iyo sudah pulang ke rumah untuk beristirahat sejak Minggu subuh. Hingga kini, belum ada pihak yang mengaku bertanggung jawab atas kasus pemukulan tersebut. 


Sabtu malam, vokalis grup musik "Pure Saturday" Iyo berkunjung ke salah satu bar di Bandung. Saat tengah malam, sekelompok orang yang diduga polisi tanpa seragam membubarkan kegiatan di bar tersebut.


Editor: Antonius Eko 


  • pure saturday
  • pemukulan
  • bandung

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!