Tri Rismaharini: Saya Akan Memilih Mundur Daripada Tersiksa

KBR68H, Surabaya - Dukungan dari berbagai elemen masyarakat yang ditujukan kepada Tri Rismaharini untuk terus memimpin Kota Surabaya hingga jabatan berakhir terus berdatangan.

NUSANTARA

Kamis, 20 Feb 2014 14:32 WIB

Author

Eko Widodo

Tri Rismaharini: Saya Akan Memilih Mundur Daripada Tersiksa

Tri Rismaharini, surabaya

KBR68H, Surabaya - Dukungan dari berbagai elemen masyarakat yang ditujukan kepada Tri Rismaharini untuk terus memimpin Kota Surabaya hingga jabatan berakhir terus berdatangan. Hanya saja ini belum mampu meluluhkan sang walikota Surabaya itu.

Dia tetap ingin mundur dari jabatan. Risma akan mencari waktu yang tepat untuk mundur dari jabatan Walikota Surabaya. Niat tersebut akan diumumkan kepada publik.

Tindakan mundur dari jabatan ini, dilakukan atas beratnya beban yang dihadapi akibat adanya tekanan dari berbagai pihak selama memimpin Kota Surabaya. Risma enggan menyampaikan kepada publik atas tekanan apa yang dihadapinya.

Namun dirinya bersikeras akan mengundurkan diri pada saat yang tepat. Risma juga mengaku, tidak cocok menjabat sebagai politikus mengingat karirnya berasal dari kalangan birokrasi.

“Terus terang saya tidak mengira akan terjadi seperti ini, namun setiap mengambil keputusan selalu mengikuti kata hati saya. Meskipun sulit akan saya tempuh. Saya akan mencari waktu yang tepat untuk menyatakan mundur dari walikota dari pada selalu tersiksa begini,” ujar Risma, Kamis (20/2).

Sementara itu, berbagai elemen masyarakat terus mendukung agar Risma tidak mundur dari jabatan sebelum masa tugas berakhir tahun 2015 besok. Mereka yang mendukung Risma datang dari koalisi Save Risma dan Komite Perekat Persaudaraan Maluku/ KPPM Surabaya. 


Editor: Pebriansyah Ariefana

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Aplikasi LAPOR Dinilai Tidak Efektif Tanggapi Laporan Masyarakat

Kabar Baru Jam 15

Perlukah Sertifikasi Pernikahan?