NUSANTARA

Tri Rismaharini: Saya Akan Mundur Daripada Tersiksa

"Wali Kota Surabaya, Jawa Timur Tri Rismaharini bakal mencari waktu yang tepat untuk mundur dari jabatannya."

Eko Widodo

Tri Rismaharini: Saya Akan Mundur Daripada Tersiksa
tri rismaharini, surabaya, save risma

KBR68H, Surabaya - Wali Kota Surabaya, Jawa Timur Tri Rismaharini bakal mencari waktu yang tepat untuk mundur dari jabatannya.


Tri Risma beralasan langkah ini diambil karena tekanan berbagai pihak terhadap dirinya dalam memimpin Kota Surabaya selama ini. Meski begitu Risma enggan membeberkan pihak-pihak yang menekan ia tadi.

“Terus terang saya tidak mengira akan terjadi seperti ini, namun setiap mengambil keputusan selalu mengikuti kata hati saya. Meskipun sulit akan saya tempuh. Saya akan mencari waktu yang tepat untuk menyatakan mundur dari wali kota dari pada selalu tersiksa begini,” ujar Risma (20/2).

Sementara itu, berbagai elemen masyarakat hari ini menggelar aksi mendukung agar Tri Rismaharini tetap memimpin Kota Surabaya hingga masa jabatannya tuntas pada 2015 mendatang.


Mereka di antaranya tergabung dalam kelompok Save Risma dan Komite Perekat Persaudaraan Maluku (KPPM) Surabaya. Mereka mendatangi gedung DPRD Kota Surabaya dan kantor Wali Kota.


Editor: Quinawaty Pasaribu

  • tri rismaharini
  • surabaya
  • save risma

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!