Satwa KBS Mati Lagi

KBR68H, Jakarta - Satwa langka Komodo koleksi Kebun Binatang Surabaya, Jawa Timur mati.

NUSANTARA

Sabtu, 01 Feb 2014 15:41 WIB

Author

Bambang Hari

Satwa KBS Mati Lagi

Kebun Binatang Surabaya, Komodo, Komodo Mati, Satwa Langka

KBR68H, Jakarta - Satwa langka Komodo koleksi Kebun Binatang Surabaya, Jawa Timur mati. Kematian ini merupakan kesekian kalinya di kebun binatang tersebut. Juru Bicara KBS Agus Supangkat mengatakan, satwa itu ditemukan tak bernyawa pada pukul 11.00 waktu setempat oleh penjaga. Saat ini, pihak KBS tengah menyelidiki kejadian itu.

"Kami masih mempelajari kejadian ini. Jadi belum dapat disimpulkan penyebab kematiannya. Kemungkinan baru sore nanti bisa diketahui penyebabnya," jelas Agus ketika dihubungi KBR68H melalui sambungan telepon, Sabtu (2/1).

uru Bicara KBS Agus Supangkat.

Selain melibatkan pihak internal KBS, penyelidikan ini juga melibatkan aparat dari kepolisian setempat. Kemarin, seekor kijang di sana juga mengalami kematian mendadak. Dalam beberapa sebulan terakhir, setidaknya sudah ada sekira enam satwa lebih yang bernasib serupa di sana.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Ramadan Kelabu Korban Gempa Malang

Kabar Baru Jam 7

Maqam Ibrahim: Mengaji Artefak Arkeologi

Kebebasan dalam Berpakaian

Kabar Baru Jam 8