NUSANTARA

Prak!!! Mobil Wartawan Jokowi-Ahok Tabrak Spion Truk

"KBR68H, Jakarta - Saat mengikuti blusukan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan wakilnya, Basuki Tjahya Purnama, mobil yang ditumpangi wartawan menabrak truk. Untungnya hanya menabrak spionnya saja."

Ninik Yuniati

Prak!!! Mobil Wartawan Jokowi-Ahok Tabrak Spion Truk
Joko Widodo, Ahok, Jakarta

KBR68H, Jakarta - Saat mengikuti blusukan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan wakilnya, Basuki Tjahya Purnama, mobil yang ditumpangi wartawan menabrak truk. Untungnya hanya menabrak spionnya saja.

Kejadian terjadi di dalam Tol Dalam Kota Jalan S. Parman di depan Mall Taman Anggrek, Kamis (27/2) siang. Mobil mini mus putih yang dinaiki wartawan Balaikota menyalip truk sedang berwarna kuning itu.

Karena jarak truk terlalu dekat, maka "prak!!!" bagian kepala mini bus wartawan mengenai kaca spion truk. Spion itu pecah. Si sopir mini bus Balaikota Jakarta itu ingin mengejar iring-iringan mobil Toyota Hiace warna putih yang ditumpangi Jokowi dan Ahok. Begitu spion itu pecah, sopir rombongan wartawan cuek, sementara si sopir truk terlihat kesal.

Hanya saja saat ini rombongan Jokowi dan Ahok tengah terjebak macet di tol dalam kota depan Gedung MPR/DPR. Belum jelas mau ke mana Jokowi dan Ahok.

Namun saat berangkat dari Balaikota, Jokowi dan Ahok sempat melewati kawasan Kali Jodo di Jakarta Barat. Namun mereka tidak berhenti ke sana, mereka terus meluncur ke kawasan Selatan Jakarta lewat Jembatan Tiga dan tembus ke Tomang.


Editor: Pebriansyah Ariefana

red
  • Joko Widodo
  • Ahok
  • Jakarta

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!