PDIP: Tak Benar Kami Tekan Rismaharini

DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Surabaya membantah partainya menekan Wali Kota Tri Rismaharini untuk mundur dari jabatannya.

NUSANTARA

Sabtu, 22 Feb 2014 20:24 WIB

Author

Eko Widodo

PDIP: Tak Benar Kami Tekan Rismaharini

pdip, tri Rismaharini

KBR68H, Surabaya- DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Surabaya membantah partainya menekan Wali Kota Tri Rismaharini untuk mundur dari jabatannya. 


Pengurus DPC sekaligus ketua komisi D DPRD Surabaya Baktiono mengklaim pihaknya selalu mendukung kerja kadernya itu. Apalagi PDIP merupakan partai pendukung tunggal Risma. 


“Makanya saya tidak percaya bu Risma mundur. Tekanan apa? Siapa yang menekan harus disampaikan. Di dalam partai tidak ada permasalahan,” ujar Baktiono.


Baktiono menambahkan kini internal partai tengah fokus hadapi pemilu legislatif tahun ini. Sebelumnya, Tri Rismaharini berjanji akan menyampaikan pernyataan mundur dari jabatannya kepada publik pada waktu yang tepat. 


Risma mundur karena mengaku mendapat tekanan-tekanan selama dia memerintah di Surabaya. Namun dia enggan memberitahukan siapa pihak-pihak yang telah menekannya. 


Editor: Antonius Eko 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Polisi Sebut Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Beraksi Sendiri