NUSANTARA

Ledakan di Pasuruan, Tim Gegana Temukan Pipa Alumunium

"KBR68H, Jakarta "

Erric Permana

Ledakan di Pasuruan, Tim Gegana Temukan Pipa Alumunium
bom, Pasuruan, Tim Gegana, Pipa Alumunium


KBR68H, Jakarta – Tim Gegana Kepolisian Daerah Jawa Timur menyita sebuah material berupa pipa setelah menyisir lokasi ledakan di Kecamatan Bugul Kidul, Pasuruan. Juru Bicara Kepolisian Jawa Timur, Awi Setiono mengatakan, material tersebut saat ini dibawa ke Labolatorium Forensik untuk memastikan apakah berhubungan dengan bahan peledak atau tidak. Namun, dia belum memastikan penyebab ledakan tersebut. Sebab, kepolisian masih kesulitan menysiri lokasi ledakan karena waktu yang tidak mendukung.

“ Yang disita memang ada material kita temukan seperti pipa ukuran 5 cm, diameter 1,5 cm, dari alumunium, besarnya sekitar 1,5 cm. Seperti punting rokok, dari alumunium. Cuma kita belum tahu itu untuk apa masih di dalami,” ujar Awi saat dihubungi KBR68H (12/02)

Juru Bicara Kepolisian Jawa Timur, Awi Setiono menambahkan kepolisian juga mengevakuasi dua korban tewas dari lokasi ledakan. Sebelumnya, ledakan bom terjadi di sebuah rumah di Perumnas Bugul Permai Gang Rambutan 3, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur sore tadi. Akibat ledakan itu dua orang tewas dan satu orang cidera.

Editor: Nanda Hidayat

  • bom
  • Pasuruan
  • Tim Gegana
  • Pipa Alumunium

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!