NUSANTARA

Jelang Pileg, Anggota DPRD Trenggalek Mulai Bolos Kerja

"Jelang Pemilihan Umum Legislatif April mendatang, suasana kantor DPRD Trenggalek, Jawa Timur terlihat sepi."

Adhar Muttaqin

Jelang Pileg, Anggota DPRD Trenggalek Mulai Bolos Kerja
dprd, bolos, trenggalek, pileg

KBR68H, Trenggalek - Jelang Pemilihan Umum Legislatif April mendatang, suasana kantor DPRD Trenggalek, Jawa Timur terlihat sepi. Dari total 44 anggota dewan yang aktif hanya beberapa orang yang terlihat masuk kerja.


Sekretaris DPRD Trenggalek, Abu Mansur beralasan, sepinya kantor dewan karena salah satu komisi masih melakukan kunjungan kerja ke Bali. Namun Mansur tak menampik sejumlah wakil rakyat itu bolos kerja meski telah selesai kunjungan kerja.

"Satu komisi sedang di Gianyar, Bali yang lain sudah selesai kunjungan kerja. Ini masih sepi, tadi sebetulnya ada beberapa anggota yang masuk, namun untuk agenda pembahasan komisi masih minggu depan. Kalau dihubungkan dari pemilu, biasanya mereka melakukan sore hari, tapi kalau pagi kemungkinan persiapannya," kata Abu Mansur (21/2).

Sekretaris DPRD Trenggalek, Abu Mansur mengklaim, saat ini belum ada agenda pembahasan penting di kantor DPRD. Namun Mansur menyayangkan rekannya yang bolos kerja meski tidak melakukan kunjungan kerja.


Bahkan Mansur mengakui, ada sebagian anggota dewan yang bolos karena sedang mempersiapkan agenda kampanye.


Editor: Quinawaty Pasaribu

  • dprd
  • bolos
  • trenggalek
  • pileg

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!