Bagikan:

Ini Ciri Penembak Polisi di Sulsel

KBR68H, Jakarta - Ciri penembak anggota Kepolisian Sulawesi Selatan, Selasa (11/2) pagi tadi sudah diketahui. Si penembak berbadan kurus.

NUSANTARA

Selasa, 11 Feb 2014 14:30 WIB

Ini Ciri Penembak Polisi di Sulsel

polisi ditembak, sulawesi selatan

KBR68H, Jakarta - Ciri penembak anggota Kepolisian Sulawesi Selatan, Selasa (11/2) pagi tadi sudah diketahui. Si penembak berbadan kurus.

Juru Bicara Kepolisian Sulsel Endi Sutendi menjelaskan seorang saksi dan korban sempat melihat pelaku penembakan. Saksi mengatakan pelaku penembakan hanya satu orang.

"Orang yang mencurigakan tersebut yang dilihat oleh saksi dan korban, ada 1 orang, dengan ciri-ciri berbadan kurus dengan tinggi 168 cm, dengan menggunakan celana jeans, jaket dan tutup kepala warna gelap," kata Endi saat berbincang dengan KBR68H Jakarta, Selasa (11/2).

Endi mengatakan saat ini Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polda Sulawesi Selatan sedang menyelidik dua proyektil yang menewaskan anggotanya, Muhammad Daud. Penyelidikan ini juga untuk mengetahui jenis senjata yang digunakan.

"Dan penyidiik akan berkoordinasi dengan pihak labfor untuk mengindentifikasi tentang jenis maupun lain, tentang identitas pelaku, itu labfor yang memeriksa. Dan akan diketahui untuk pelaku sendiri kita sedang melakukan penyelidikan," jelas Endi.

Sebelumnya, Muhammad Daud tewas ditembak orang tak dikenal, tadi pagi. Daud ditembak saat hendak Salat Subuh di Mesjid. Kata dia ada dua peluru yang menembus tubuh Daus. salah satu peluru menembus bagian dada dan membuat Daud meninggal dunia.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Upaya Pemerintah Mengatasi KLB Polio

Most Popular / Trending