BMKG: Cuaca di Jabodetabek akan Cerah Di awal Februari

KBR68H, Jakarta - Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika BMKG memperkirakan cuaca di wilayah Jabodetabek selama tiga hari kedepan bakal cerah berawan.

NUSANTARA

Sabtu, 01 Feb 2014 10:48 WIB

Author

Evilin Falanta

BMKG: Cuaca di Jabodetabek akan Cerah Di awal Februari

Cuaca, BMKG, Jabodetabek, Cerah, Februari

KBR68H, Jakarta - Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika BMKG memperkirakan cuaca di wilayah Jabodetabek selama tiga hari kedepan bakal cerah berawan. Prakirawan Cuaca Harian BMKG Luthfi Fitriani mengatakan, cuaca pada bulan ini diperkirakan tidak seperti Januari kemarin yang terus diguyur hujan. Meski begitu, wilayah Jakarta akan tetap berpotensi hujan namun dengan intensitas ringan.

"Cuacanya untuk dua sampai tiga hari kedepan itu bagus ya, tidak ada cuaca yang hujan terus menerus, hujannya cukup lama, terus disertai dengan hujan intensitas hujan lebat. Soalnya pada umumnya untuk Wilayah Jabodetabek akan berawan," ujar Luthfi saat dihubungi KBR68H.

Prakirawan Cuaca Harian BMKG Luthfi Fitriani menambahkan, untuk hari ini cuaca di wilayah Jabodetabek akan cerah berawan menjelang siang nanti. Namun pada malam hari wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Bekasi akan diguyur hujan dengan intensitas sedang dalam jangka waktu yang singkat.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Jurus Investasi Reksadana Antitekor

Kiat Asyik Tegakkan Prokes saat Rayakan Hari Raya

Kabar Baru Jam 7

Upaya Mencegah Penyebaran Covid-19 Klaster Idulfitri