Aman, Stok Beras Raskin di Sumba Timur

Persedian beras di gudang Bulog Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) hingga awasl Februari ini tercatat dua ribu ton beras.

NUSANTARA

Jumat, 07 Feb 2014 16:05 WIB

Author

Max FM Waingapu

Aman, Stok Beras Raskin di Sumba Timur

Stok Beras, Raskin, Sumba Timur

KBR68H, Sumba Timur – Persedian beras di gudang Bulog Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) hingga awasl Februari ini tercatat dua ribu ton beras.

Menurut Kepala Bulog Waingapu, Immanuel Louk, persediaan beras ini cukup untuk melayani orang miskin hingga April mendatang.

“Nanti kalau sudah keluar sedikit kan raskin (beras miskin, red.) sudah mulai jalan, satu bulan 393 ton jadi kalau dia keluar 4 bulan atau 2 putaran sampai April (akan mencapai) sekitar 1.600 ton,” jelas Immanuel Louk.

Lanjut Immanuel Louk untuk mengamankan stok beras di gudang Bulog Waingap,  pihaknya sudah siap mendatangkan 1.000 ton beras dari Mataram. Sehingga pelayanan raskin untuk putaran berikutnya bisa dilakukan.

Sebelumnya Pemda Sumba Timur lewat Tim Koordinasi Raskin sudah mengumumkan agar para lurah dan kepala desa mengambil dan mendistribusikan raskin bagi masyarakat yang sudah ditetapkan sebagai Rumah Tangga Sasaran Penerima Manfaat Raskin. (Heinrich Dengi)

Sumber: Max FM Waingapu
Editor: Anto Sidharta

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Bekas Narapidana Korupsi Bisa Menang di Pilkada 2020