covid-19

93 Vila di Bogor Segera Dibongkar

Pemilik vila dipastikan bukan warga Bogor

NUSANTARA

Selasa, 04 Feb 2014 18:51 WIB

93 Vila di Bogor Segera Dibongkar

Bupati Bogor, vila ilegal, banjir, Puncak, Rachmat Yasin

KBR68H, Bogor – Bupati Bogor Rachmat Yasin menyatakan warga Bogor tak butuh vila. Karena itu ia mengaku tak segan membabat vila yang melanggar aturan.


"Tahun ini akan ada 93 vila yang akan dibongkar karena tak punya izin. Dan bisa saya pastikan, kecuali penunggu vila, para pemiliknya bukan warga Bogor," kata Rachmat Yasin usai acara penanaman pohon bersama Gubernur DKI Jokowi.


Vila-vila yang tumbuh subur di kawasan Puncak memang ditengarai menjadi salah satu penyebab rusaknya daya dukung lingkungan di kawasan Bogor yang berdampak  bencana pada kawasan hilir seperti Jakarta dan sekitarnya.


Menurut Rachmat, masalah yang dihadapi Jakarta seperti banjir memang tak bisa dihadapi Jakarta sendirian. Perlu kerjasama antar pemerintah daerah untuk menyelesaikan masalah lingkungan ini.


"Untuk itulah saya sangat mengapresiasi Mas Jokowi yang sudah bersedia bekerjasana mengatasi masalah sejak dari hulu."


Editor: Citra Dyah Prastuti


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 12

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7