NUSANTARA

Wali Kota Bitung: Penerima Dana Bedah Rumah Tak Dipungut Biaya

"Wali kota Bitung Hanny Sondakh menegaskan, program bantuan stimulan perumahan swadaya tahun anggaran 2012 bagi masyarakat tidak mampu diberikan tanpa pugutan biaya alias gratis."

Trendy FM

Wali Kota Bitung: Penerima Dana Bedah Rumah Tak Dipungut Biaya
Bedah Rumah

KBR68H, Bitung – Wali kota Bitung Hanny Sondakh menegaskan, program bantuan stimulan perumahan swadaya tahun anggaran 2012 bagi masyarakat tidak mampu diberikan tanpa pugutan biaya alias gratis.

Ini ditegaskan Hanny Sondakh menyusul temuan di lapangan berupa pengaduan masyarakat di beberapa kecamatan yang mengaku diminta untuk membayar sejumlah uang kepada pihak tertentu. Sebelumnya, wali kota telah mengecek langsung proses pengerjaannya pada Selasa 19 lalu.

Untuk itu, Hanny Sondakh menghimbau kepada seluruh masyarakat penerima bantuan ini untuk tidak memberikan uang kepada pihak-pihak yang mencoba mengambil keuntungan dari program bantuan ini.

Kota Bitung mendapatkan dana bantuan stimulan perumahan swadaya untuk 379 rumah yang tersebar di kecamatan Ranowulu, Girian, dan Matuari.

Sumber: Radio Trendy


  • Bedah Rumah

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!