NUSANTARA

Satpol PP Pariaman Tertibkan PKL

"Pedagang Kaki Lima, PKL yang selama ini memanfaatkan fasilitas umu di Pariaman, Sumatera Barat ditertibkan."

Radio Dhara FM

Satpol PP Pariaman Tertibkan PKL
satpol PP Pariaman, PKL

KBR68H, Padang Pariaman- Pedagang Kaki Lima, PKL yang selama ini memanfaatkan fasilitas umu di Pariaman, Sumatera Barat ditertibkan. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pariaman, Joserizal menyatakan penertiban PKL  di kecamatan Pariaman Tengah dan Selatan sesuai dengan Peraturan Daerahtentang Ketertiban, Kebersihan dan Keindahan

Penertiban ini untuk mengembalikan fasilitas umum kepada fungsinya, seperti trotoar yang seharusnya menjadi tempat berjalannya penjalan kaki.

"Satpol-PP Pariaman bukan melarang pedangang berjualan, hanya menertibkan dan mengarahkan mereka ketempat yang seharusnya. Semua demi terwujudnya Kota Pariaman yang indah dan bersih terang,"ujar  Jose Rizal.

Penertiban kali ini katanya bersifat persuasif dan tidak ada penolakan dari pedagang kaki lima.

"Ini untuk kita semua, bukan untuk satu atau sekelompok golongan, terima kasih kepada bapak/ibu pedagang yang telah bekerjasama dalam penertiban kali ini,"tambah Jose.
 
Sumber: http://www.radiodharafm.com/2013/02/satpol-pp-pariaman-gelar-penertiban-pkl.html

  • satpol PP Pariaman
  • PKL

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!