NUSANTARA

Pilkada Pontianak: Sutarmidji Pastikan Kadis PU Jadi Wakilnya

"Walikota Pontianak Sutarmidji menjawab teka teki tentang nama calon Wakil Walikota yang akan mendampinginya untuk maju pada Pemilihan Wali dan Wakil Kota (Pilwako) Pontianak 2013."

Radio Volare FM

Pilkada Pontianak: Sutarmidji Pastikan Kadis PU Jadi Wakilnya
pilkada pontianak

KBR68H, Pontianak- Walikota Pontianak Sutarmidji menjawab teka teki tentang nama calon Wakil Walikota yang akan mendampinginya untuk maju pada Pemilihan Wali dan Wakil Kota (Pilwako) Pontianak 2013. Pria nomor satu di Kota Pontianak tersebut secara terang-terangan memilih Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono, sebagai wakilnya untuk  bertarung pada pesta demokrasi terbesar di Kota Pontiana yang diperkirakan akan digelar pada bulan Oktober mendatang.

Sutarmidji mengatakan, dipilihnya Edi Rusdi Kamtono sebagai pendampingnya dalam Pilwako nanti, dikarenakan beberapa faktor, diantaranya dilihat dari sepak terjang dan kinerjanya di birokrat. Ia menilai Edi Rusdi Kamtono layak dan mampu membawa sejumlah perubahan yang lebih baik untuk Kota Pontianak untuk periode lima tahun berikutnya.

Selain itu, menurut Sutarmidji, Edi juga menjadi pilihan sejumlah partai yang siap mengusung dirinya pada Pilwako mendatang. Meskipun dirinya masih berkeinginan berpasangan kembali dengan Paryadi, yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Walikota Pontianak.

Sementara itu, menanggapi terpilihnya dirinya sebagai calon Wakil Walikota Pada Pilwako 2013, Edi Rusdi Kamtono mengaku siap melakukan yang terbaik pada Pilwako nanti, termasuk mendukung dan menajamkan program kebijakan pemerintah yang saat ini telah berjalan.

Sumber: http://www.volarefm.com/2013/02/sutarmidji-pastikan-kadis-pu-jadi-wakilnya/

  • pilkada pontianak

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!