NUSANTARA

Pemkot Bitung Pantau Program Bedah Rumah

"Wakil Wali Kota Bitung, Sulawesi Utara, Max Lomban meninjau lokasi bedah rumah di Kelurahan Batu Putih Atas dan Kelurahan Batu Putih Bawah."

Radio Trendy Manado

Pemkot Bitung Pantau Program Bedah Rumah
bedah rumah, bitung, sulawesi utara

Wakil Wali Kota Bitung, Sulawesi Utara, Max Lomban meninjau lokasi bedah rumah di Kelurahan Batu Putih Atas dan Kelurahan Batu Putih Bawah.

Dalam program Stimulan Perumahan Swadaya dari Kementerian Perumahan Rakyat, Kota Bitung mendapatkan bantuan Bedah Rumah untuk 33 unit rumah yang tersebar di beberapa wilayah.

Bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang berpenghasilan rendah, dan untuk pencairan dibagi dalam dua tahap, masing-masing tiga juta rupiah. Bantuan diserahkan dalam bentuk material, seperti semen, seng, kayu, paku, dan lainnya.

Lomban meminta masyarakat yang menerima bantuan ini untuk dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya, sehingga proses rehab rumah ini dapat diselesaikan secepatnya dan  layak huni.

Sumber: radio Trendy Manado 

  • bedah rumah
  • bitung
  • sulawesi utara

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!