NUSANTARA

Pemkab Padang Pariaman Salurkan Bantuan untuk Korban Longsor Agam

"Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat menyerahkan bantuan berupa uang tunai sebanyak Rp 25 Juta, sembako dan selimut untuk para korban bencana longsor di kabupaten Agam."

Radio Dhara FM

Pemkab Padang Pariaman Salurkan Bantuan untuk Korban Longsor Agam
longsor, padang pariaman

KBR68H, Padang Pariaman- Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat menyerahkan bantuan  berupa uang tunai sebanyak Rp 25 Juta, sembako dan selimut untuk para korban bencana longsor di kabupaten Agam.

Bupati Padang Pariaman. Ali Mukhni mengatakan, penyerahan bantuan ini sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan dari Padang Pariaman selaku Kabupaten tetangga yang ikut merasakan duka korban longsor di Kecamatan Tanjung Raya.

Ali Mukhni juga berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan berguna untuk masyarakat Kampung Dadok Nagari Tanjung Sani, Tanjung Raya yang ditimpa bencana lonsor beberapa hari lalu.

Akibat bencana longsor ini 12 rumah hancur, 20 orang meninggal sementara yang masih selamat direlokasi di Pondok Pesantren Buya Hamka.

Sumber: http://www.radiodharafm.com/2013/02/pemkab-padang-pariaman-membantu-korban.html
 

  • longsor
  • padang pariaman

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!