Paket Cagub-Cawagub NTB Zainul Majdi - Amin Sudah Final

Calon gubernur (Cagub) Nusa Tenggara Barat (NTB) petahana M. Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) akhirnya menggandeng Sekretaris Partai Golkar NTB, M. Amin sebagai calon wakil gubernur (Cawagub) pada pilgub tanggal 13 Mei 2013 mendatang. Paket TGB-A

NUSANTARA

Jumat, 01 Feb 2013 16:15 WIB

Author

Global FM Lombok

Paket Cagub-Cawagub NTB Zainul Majdi - Amin Sudah Final

Paket Cagub-Cawagub NTB, Zainul Majdi

KBR68H, Mataram - Calon gubernur (Cagub) Nusa Tenggara Barat (NTB) petahana M. Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) akhirnya menggandeng Sekretaris Partai Golkar NTB, M. Amin sebagai calon wakil gubernur (Cawagub) pada pilgub tanggal 13 Mei 2013 mendatang.

Paket TGB-Amin ini didukung Partai Demokrat, Golkar dan PDI-P. Sementara, PPP dan PAN NTB belum secara resmi mendukung paket tersebut, karena masih sebatas dukungan lisan.

"Hari ini sudah saya pastikan akan menggandeng H. M. Amin sebagai Cawagub di Pilgub mendatang. Acara ini adalah silaturrahmi dan komunikasi untuk itu dalam menciptakan NTB lebih baik, berjalan aman dan nyaman. Hari ini sengaja saya undang petinggi PDI-P ke sini untuk beri tahu paket ini," kata TGH. M. Zainul Majdi.

Sementara itu, Wakil Ketua I Partai Demokrat NTB , TGH. Muhally Fikri mengatakan, pasangan TGB-Amin akan dideklarasikan tanggal 7 Februari 2013 mendatang. Penentuan tanggal itu sesuai dengan nomer urut partai Demokrat dan TGB akan menjadi gubernur NTB ke-7. " Paket TGB-Amin masih disiapkan dimana akan dideklrasikan. Karena, proses administrasi paket sudah final," jelas Fikri. 

Cawagub NTB, M. Amin mengakui sangat memberi apresiasi atas dukungan dari PDI-P terhadap dia untuk mendampingi TGB. Persyaratan administratif dari Partai Golkar sudah final. " Secara pribadi dan partai saya mengapresiasi dukungan dari para petinggi PDI-P dan masyarakat NTB. Mari kita jaga kekompakan dan kesolidan ini," imbuhnya.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Upaya Kurangi Risiko Bencana Iklim

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

Perkara Bukber Tahun ini

Kabar Baru Jam 10