Nur Alam-Saleh Lasata Resmi Pimpin Sulawesi Tenggara

Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi melantik pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Nur Alam- Saleh Lasata periode 2013-2018 di Gedung DPRD Sulawesi Tenggara.

NUSANTARA

Senin, 18 Feb 2013 17:18 WIB

Author

Radio Swara Alam Kendari

Nur Alam-Saleh Lasata Resmi Pimpin Sulawesi Tenggara

Nur Alam-Saleh Lasata, Sulawesi Tenggara

KBR68H, Kendari – Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi melantik pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Nur Alam- Saleh Lasata periode 2013-2018 di Gedung DPRD Sulawesi Tenggara. Menteri Dalam Negeri Gamawan berharap dengan dilantiknya Nusa Jilid II ini pembangunan dan kesejahteraan masyarakat harus lebih baik lagi.

Dia juga meminta tim sukses, menyudahi kerjanya saat pelantikan pasangan yang mereka usung, karena, jika tim sukses terus menemani hingga 5 tahun kedepan akan terjadi kepincangan dalam pemerintahan.

Selain itu , Gamawan juga berpesan kepada pemerintah dalam mendukung sinergitas program nasional,untuk mengurangi angka kemiskinan, membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya dan terus menjaga kelestarian lingkungan.

Sebelum memulai pelantikan Ketua DPRD Sultra LM Rusman Emba menghimbau kepada seluruh masyarakat Sultra untuk sama-sama menerima pelantikan tersebut karena telah resmi ditetapkan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra periode 2013-2018.

Sumber: Radio Swara Alam Kendari

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Arab Saudi Akan Gratiskan Vaksin Covid-19

Kabar Baru Jam 7

Polemik TNI 'cawe-cawe' Copoti Baliho Rizieq Shihab

Kabar Baru Jam 8

Wagub DKI Ingatkan Sanksi Bagi Penolak Tes Covid-19 di Petamburan