Bagikan:

Minahasa Utara Bangun PLTA Baru

- Untuk mengatasi krisis energi terutama tenaga listrik, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara bekerjasama dengan pihak PT PLN pusat berencana membangun Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) baru di wilayah Sawangan Airmadidi.

NUSANTARA

Rabu, 06 Feb 2013 11:22 WIB

Minahasa Utara Bangun PLTA Baru

PLTA, minahasa utara

KBR68H, Minahasa Utara- Untuk mengatasi krisis energi terutama tenaga listrik, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara  bekerjasama dengan pihak PT PLN pusat berencana membangun Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) baru di wilayah Sawangan Airmadidi.

Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Minahasa Utara  Allan Mingkid menyatakan penjajagan kerjasama dalam pembangunan PLTA itu sudah dimulai Senin lalu yang ditandai dengan kunjungan PLN Pusat telah datang berkunjung di Minahasa Utara. 

Lebih lanjut dikatakan oleh Mingkid, pihaknya telah mendapatkan kepastian pada hari itu, bahwa pembangunan PLTA di daerah Sawangan tersebut akan dimulai pada tahun 2013 ini.  

Sumber: http://radiotrendyfm.com/news/minahasa-utara/Minut-akan-bangun-PLTA-baru




Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

100 Hari Kerja Menteri ATR/BPN, Reforma Agraria Belum Memihak Petani

Most Popular / Trending