Lantai Rumah Warga di Mojokerto Keluarkan Suhu Panas

Rumah Sugiarto di perumahan Wikarsa blok F 9 Mojokerto, Jawa Timur mengeluarkan hawa panas tidak normal atau cukup tinggi.

NUSANTARA

Rabu, 06 Feb 2013 12:48 WIB

Author

Radio Maja FM Mojokerto

Lantai Rumah Warga di Mojokerto Keluarkan Suhu Panas

suhu panas, mojokerto

KBR68H, Mojokerto- Rumah Sugiarto di perumahan Wikarsa blok F 9 Mojokerto, Jawa Timur  mengeluarkan hawa panas tidak normal atau cukup tinggi.  Sugiarto  mengatakan, hingga sekarang ini belum diketahui penyebabnya secara pasti, dan luas lantai yang mengeluarkan hawa panas mencapai 48 derajat celcius semakin meluas.

''Kalau pada hari Sabtu kemarin saat ditemukan hanya 2 keramik yang mengeluarkan hawa panas, sekarang ini meluas menjadi 6 keramik,''jelasnya.

Kata Sugiarto, ada beberapa pihak yang mengecek kondisi lantai yang panasnya cukup tinggi, diantaranya LSM Sahabat Lingkungan, yang mengukur suhu di ruangan depan yang ditempati sebagai toko. Selain itu, petugas PLN  juga daatang untuk mencari penyebab hawa panas itu, apakah akibat instalansi listrik yang tidak sesuai.

Sementara itu, meski penyebabnya belum diketahui tapi aktivitas di rumah Sugiarto berjalan normal, bahkan toko yang terdapat lantai berhawa panas masih dibuka untuk melayani masyarakat.

Sumber: http://www.majamojokerto.com/headline/1738/Penyebab-Lantai-Berhawa-48-Derajat-Celcius--Masih-Belum-Diketahui--

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

DPR Desak Menteri BUMN Evaluasi Total BUMN