NUSANTARA

Jokowi Ancam Depak Jakarta Monorail

"Pemerintah Provinsi Jakarta mengancam akan mendepak PT Jakarta Monorail."

Jokowi Ancam Depak Jakarta Monorail
monorel

KBR68H, Jakarta - Pemerintah Provinsi Jakarta mengancam akan mendepak PT Jakarta Monorail. hal itu akan dilakukan jika PT Jakarta Monorail belum menyerahkan dokumen pengerjaan proyek transportasi masal itu. Gubernur Jakarta Joko Widodo mengatakan telah memberikan tenggat waktu untuk melengkapi dokumen. Namun dia enggan memberi tahu kapan waktu tenggat itu.

"Tolong kejar ke PT Jakarta Monorail, kalau dokumen belum diserahkan ke saya,kalau dokumen dikasih detik itu juga langsung berangkat, jangan anggap saya yang lamban, kejar kesana apa yang sekarang yang lagi dicari kok tidak diserahkan ke gubernur, “ kata Jokowi di Balai Kota.

Pembangunan proyek monorel ditargetkan dikerjakan tahun ini. Jakarta Monorail baru saja mengumumkan telah menggandeng Ortus Holdings, perusahaan Singapura milik Edward Soeryadjaya yang menyingkirkan Kalla Group yang sudah sejak awal tertarik menggarap monorel DKI. Namun ternyata sampai sekarang belum jelas kapan monorel ini akan dilaksanakan.

  • monorel

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!