NUSANTARA

Hari Ini, KPU Sumut Umumkan Kekayaan Cagub-Cawagub

Hari Ini, KPU Sumut Umumkan Kekayaan Cagub-Cawagub

KBR68H, Medan- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut, Kamis (14/2) akan menyerahkan dan mengumumkan secara resmi Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Cagub-Cawagub (Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur) Sumatera Utara.

LHKPN akan diserahkan kepada kesepuluh Cagub dan Cawagub yang juga hadir, dan selanjutnya diumumkan secara langsung oleh calon yang bersangkutan.Penyerahan dan pengumuman LHKPN akan diselenggarakan di Grand Angkasa Hotel, Kamis (14/2) siang, pukul 13.30 Wib.

Sebelumnya tim klarifikasi LHKPN KPK (Komisi Pemberantas Korupsi) telah melakukan klarifikasi harta kekayaan kesepuluh Cagub-Cawagub di kediamannya masing-masing, selama 4 hari sejak tanggal 28-31 Januari lalu.

Pelaksanaan klarifikasi LHKPN terhadap Cagub-Cawagub Sumut merupakan bagian dari syarat Cagub-Cawagub pada pelaksanaan Pilgubsu 7 Maret nanti, sesuai  dengan dasar hukum Undang-Undang no 28 tahun 1999 tentang penyelenggaraan negara yang bersih dan bebas dari KKN.

Sumber: Star News Radio

  • pilkada sumut
  • kekayaan

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!