Bagikan:

Harga Bawang di Ambon Naik Drastis

Harga bawang merah dan bawang putih naik drastis di sejumlah pasar tradisional di kota Ambon sejak bulan ini. Harga bawang merah naik dari Rp.22 ribu/kilogram menjadi Rp.32 ribu/kilogram. Sementara harga bawang putih biasanya di jual rata-rata Rp.24 ribu

NUSANTARA

Jumat, 08 Feb 2013 15:22 WIB

Author

Radio DMS

Harga Bawang di Ambon Naik Drastis

Harga Bawang, Ambon

KBR68H, Ambon - Harga bawang merah dan bawang putih naik drastis di sejumlah pasar tradisional di kota Ambon sejak bulan ini. Harga bawang merah naik dari Rp.22 ribu/kilogram menjadi Rp.32 ribu/kilogram. Sementara harga bawang putih biasanya di jual rata-rata Rp.24 ribu kini menjadi Rp.31 ribu/kilogram.
 
Fatimah salah satu pedagang bumbu dapur di Pasar Mardika Ambon mengakui kenaikan bawang merah dan bawang putih dipicu karena pengaruh cuaca buruk di kota Ambon akhir-akhir ini.

Sementara itu Vera salah satu satu pedagang di Pasar Valentine Ambon mengatakan mereka membeli bawang merah dan bawang putih dari para distributor dengan harga yang tinggi sehingga dia harus menjualnya dengan menyesuaikan harga yang ada. 


Sumber: Radio DMS Ambon


Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Catatan untuk TNI

Most Popular / Trending