Bagikan:

Diberi Beasiswa, Pelajar di Pati Diminta Bangun Daerahnya

Pemerintah Kabupaten Pati, Jawa Tengah menyiapkan anggaran beasiswa kepada anak berprestasi di daerahnya melalui APBD tahun ini.

NUSANTARA

Minggu, 10 Feb 2013 08:07 WIB

Author

Agus Pambudi

Diberi Beasiswa, Pelajar di Pati Diminta Bangun Daerahnya

Beasiswa

KBR68H, Pati - Pemerintah Kabupaten Pati, Jawa Tengah menyiapkan anggaran beasiswa kepada anak berprestasi di daerahnya melalui APBD tahun ini. Bupati Pati, Haryanto mengatakan, beasiswa untuk siswa berprestasi ini diberikan selama satu tahun dengan total anggaran mencapai Rp 1 miliar lebih. Tujuannya, agar anak-anak berprestasi tetap membesarkan nama daerahnya.

“Jadi selama satu tahun itu, dibiayai gratis oleh Pemkab untuk pendidikan. Kalau berprestasi, atau sampai tiga tahun terus berprestasi tetap gratis, Pemkab yang membiayai,” ujarnya.

Haryanto menambahkan, beasiswa ini diberikan terutama kepada anak-anak berprestasi yang duduk di bangku setingkat SMP, SMK, SMA. Program ini diberikan untuk satu anak di setiap desa. Masing-masing kecamatan maksimal sepuluh anak.

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Kabar Baru Jam 15

Kabar Baru Jam 14

Most Popular / Trending